Posted by : Yopan Gita Perdana Maret 11, 2013

39. MagicKnight Rayearth
waktu kecil gan agan masih inget gak anime yang ini??? ane sumpah lupa jadi no sinopsi dengan anime ini gomene gan yang jelas ini bukan wedding peace, atau sailor moon gan

40.Blassreiter
Kisah diatur dalam fiksi Jerman dan pusat sekitar pecahnya makhluk biomekanik bernama "kerasukan", yang bangkit dari mayat-mayat dan orang menyerang tanpa berpikir. Para kerasukan memiliki kemampuan untuk menggabungkan dengan teknologi yang paling termasuk mobil dan sepeda motor, tidak hanya mendapatkan kontrol dari mereka tapi juga meningkatkan kinerja mereka sangat. 

41. 07-Ghost
Teito Klein, seorang mahasiswa di akademi, adalah salah satu prajurit yang paling menjanjikan diproduksi. Meskipun ditertawakan oleh semua orang untuk menjadi sklave (Jerman untuk budak) tanpa kenangan masa lalunya, ia berteman dengan sesama mahasiswa disebut Mikage. Sambil mempersiapkan ujian akhir, Teito menyingkap rahasia gelap yang berhubungan dengan masa lalunya. Ketika upaya untuk membunuh Ayanami, seorang pejabat tinggi yang membunuh ayahnya, gagal, Teito yang terkunci menunggu hukuman.

42. Welcome to the NHK
Satou Tatsuhiro, 22 tahun, berpikir bahwa segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya adalah konspirasi. Dia bahkan tahu siapa yang di belakang itu semua: The NHK, sebuah perusahaan rahasia jahat. "Bila Anda berpikir anime, Anda berpikir otaku otaku Bila Anda berpikir, Anda berpikir orang-orang yang tidak suka orang lain.. Orang-orang menjadi hikikomori (orang yang menutup diri)". 

43. Elfen Lied
The Diclonius, sebuah Sapien homo bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia,memiliki dua tanduk di kepala mereka, dan memiliki ”indra keenam” yang memberikan kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka telah ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah. Lucy, seorang Diclonius muda dan psikotik, berhasil membebaskan diri dari batas-batas dan secara brutal membunuh sebagian besar penjaga di laboratorium.

44. Letter Bee
Lag Seeing, yang kehilangan ibu dan sudah tidak memiliki apapun kini "menjadi" sebuah surat yang ditujukan kepada Gauche Suede, seorang Lebah Kurir (Pengantar Surat), Petualangan mereka pun dimulai dan Lag pun mulai mengerti tujuan Gauche yang menjadi Lebah Kurir untuk mengantarkan "perasaan" orang-orang melalui sebuah surat. Karena itu, Lag pun juga ingin menjadi seorang Kurir Lebah seperti Gauche.

45. Chrono Crusade
Tahun 1928 AD adalah tahun dimana New York, AS melakukan Perang Besar yang juga demi keserakahan negaranya , sehingga melahirkan "kehadiran sesuatu yang jauh lebih gelap dan lebih mengerikan":[Iblis]. namun lahirlah Orde Magdalena yang adalah sebuah organisasi yang mencoba untuk melawan kekuatan itu. Dua pengusir setan [Iblis] nya adalah Rosette Christopher dan asistennya, Chrono.

46. Mahou Shoujo Madoka Magica
sebetulnya kalo nonton anime ini kebanyakan sedihnya gan soalnya temen2nya kebanyakan yang meninggal karena doa dan harapan dia sendiri oke cerita singkatnya kayanya selama ini waktu selalu diputar oleh Homura karena dia mau ...... (himitsu) nah agan simak terus tuh diepisode 6 - akhir sedih semua disimak ya gan tentang kekuatan magic2 gitu dan seru... kaget deh pas nonton episode 3 udah kaya gitu aja neh anime

47. Full Metal Alchemist
ini anime recomanded neh gan dari Araidhz oke seingat ane eric dan edward adalah kakak adik yang mengunakan mantra yang bermaksud untuk menghidupakan akan tetapi karena kurang sempurna sihir tersebut mengambil bagian tubuh mereka yang terparah adalah eric yang kehilangan tubuh sepenuhnya banyak sedih disini gan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Klik Opan | Powered by Blogger | Template by Johanes Djogan | Designed by Yopan Gita Perdana -